Tana Paser - Dalam rangka meningkatkan dan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Vokasi di Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi bekerjasama dengan Dyandra Academy menyelenggarakan Workhshop Digital Marketing Strategy dan Social Media Marketing bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK Pusat Keunggulan. Program ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kompetensi dalam memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan promosi sekolah dan mendukung menajemen sekolah berbasis teknologi informasi bagi SMK yang telah ditetapkan sebagai pelaksana Program SMK Pusat Keunggulan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.
Dalam kegiatan yang berlangsung di Jakarta mulai tanggal 1 s.d. 6 November 2021 ini, SMK Negeri 4 Tanah Grogot diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan yaitu Ibu Hariyati, S.Pd., dan Bapak Ardi, S.Pd., M.Pd., selaku Guru Pengelolah Konten Digital Marketing. Kegiatan ini menjadi lanjutan dari kegiatan yang sama yang telah diikuti oleh Kepala Sekolah pelaksana Program SMK PK.
Berdasatkan informasi yang diterima, Kegiatan ini sangatlah menarik dan membantu sekolah dalam mempromosikan sekolah melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, TikTok, Youtube sekolah.
Penulis : Ardi
LEAVE A COMMENT